50 situs web yang paling jahil, jorok dan seram

Diposkan oleh Hidayat on Jumat, 11 Februari 2011

Disarankan memakai google
chrome untuk antisipasi web yg
ga bisa di closeaku saranin
jangan pernah klik semua link di
bawah ini,
LINK YANG JAHIL / Jebakan
Betmen
1. http://killerjo.net/
pasti dah pada tau ini situs apa..
neh situs paling terkenal..
suaranya itu lho
2. http://gandhi.isgreat.org/
situs ini menyeramkan bikin
kaget orang bahkan lebih parah
dari killerjo.. penasaran klik
dong..!!
3. http://
urangsunda.50webs.com/
Noclick.html
situs ini mengajak anda untuk
berolahraga jari telunjuk karena
anda harus trus2an mengklik
sampai habis dan tidak bisa di
close
4. http://www.1227.com/
Situs ini mengajak anda untuk
berkaraoke tapi dengan cara
yang tidak biasa karena
menggunakan javascript yang
lain. Satu hal yang pasti anda
tidak akan bisa keluar atau
menutup tab pada browser
sebelum anda menyelesaikan
liriknya chekidot
5. http://www.d1gdo.com/
admin/
6. http://d1gdo.com/images
katanya bikin mozillanya jadi
muter2
7. http://subang.co.tv/
Untuk situs ini anda diharuskan
untuk mengaktifkan Flash Player
pada browser anda, karena
filenya berupa flash lalu dengar
dan lihat apa yang terjadi. ini
cuma saudara killerjo gambarnya
pun gambar kilerjo
8. http://esc-creation.com/
scream
isinya menakutkan...
9. http://sukatoro.com/
neh web paling menjijikkan..
masa orang lagi pup diliatin
dimakan lagi tuh pupnya astaga
10. http://www.kenapa-
ini.blogspot.com/
sesuai judul webnya bikin orang
nyebut 'kenapa ini'
11. http://nobrain.dk/
katanya isinya ad orang lagi
maho.. $R@#%#^$%????
12. http://
www.themobiletracker.com/
Jika anda ingin melacak
keberadaan seseorang dengan
nomor Hpnya disinilah
tempatnya, tampilan situs ini
cukup resmi, namun pepatah
juga mengatakan ”jangan hanya
melihat buku dari sampulnya,
tapi juga isinya ” begitu juga
dengan situs ini. Pertamanya
emang cukup meyakinkan, tapi
selanjutnya …??
13. http://members.home.nl/
saen/Special/Zoeken.swf
Ini adalah sebuah kuis dimana
anda harus mencari perbedaan
dari dua buah gambar, tapi ada
kejutan diakhirnya
14. http://www.boi.netai.net/
klo gk slah neh situs yg bsa buat
browser kyak "hang", kta tmn
gw sih firefox bsa "lari-lari" &
pndh-pndh..
15. http://www.hotel626.com/
maennya kita disuruh nginep di
hotel yg penuh setan,ubah time
di komputer lo jadi 6:00 pm
karena sesuai dgn namanya 6 to
6 jadi dari jam 6 malam ke 6 pagi
16. http://
wwwwwwwww.jodi.org/
dilihat dari URLnya saja sudah
aneh banget ya gak??
wwwwwwwww. ada hurup W 9
kali disana.. haaaa
terus yang jika anda page
source, akan muncul teka-teki
gambar yang lumayan aneh.
seperti gambar mesin namun
apa maksut dari gambar itu gw
gak paham
dan jangan salah jika anda klick
layar pada gambar akan muncul
suatu link yang sulit dipahami,
silahkan anda coba sendiri
17. http://404.jodi.org/ae/
nah kalau website yang ini sama
sech sebetulnya namun berbeda
dengan yang tadi kalau tadi
hurup w 9 kali kalai ini malah
404, seperti kode eror saja pikir
saya heeeee [Gambar: 14.gif]
dan jika di page source malah
blank tak ada apa-apa. hu_uh
tak tau lah website apa ini..
web site yang satu ini ada Link
yang terletak pada gambar
hewan seperti kambing yang
meghubungkankan suatu link.
dan link itu juga perlu
pemahaman sendiri. heeeeeeee
18. http://rotten.com/
web paling mengenaskan
sekaligus sara jadi itu web kayak
orang mati dilindes Tank, orang
mati ditembak shotgun dari
deket, ada yang mati dimakan
binatang, ada bayi dipotong-
potong ama ibunya (Vidio),
Wartawan Pers di Irak dipenggal
kepalanya, diliatin smua...
Penasaran coba ajah
20. http://
www.asylum626.com/
mirip kyk hotel 626 tp lebih
SERU yg ini, asik tuh. jam
mainnya juga kayak Hotel 626
21. http://truth.mcdonalds-
revealed.com/
jgn diklik...,ada virusnya+jadi
SPAM truss di FB....
22. http://
www.joyangeles.com/
web ini hampir mirip kayak
sukatoro..
23. http://www.fragskin.com
ati2 gan,, isinya gambar maho n
gak isa dimatiin jg...
24. http://
www.joyangeles.com/
web ini hampir mirip kayak
sukatoro..
25. http://
www.googlehammer.com
jgn dibuka lho isinya maho =="
tapi bisa ditutup, yg liat bisa mati
mendadak wkkwkwkwkwkkwkw
26. http://
www.moldy*men.com/
web yang katanya bikin orang
frustasi.. mending langsung liat aj
ke TKP
27. http://goobel.50webs.com
BTW tuh isinya sedikit mirip no
click dan google gerak" .. tapi
nanti suara teria subang adaa di
setiap click .. padahal NO
SOUND .
28. http://www.fadebook.com/
di suruh olah raga jari tuh klo g
slh soalnya pernah di post sih
webnya
29. http://
www.salahkamar.com/
jngn nyesel, kalo gak pngen
nyesel mangkanya suruh orang
lain aja buat jadi tumbalnya, ane
belom pernah sih tapi kata
temen ane isinya campuran kalo
dah di klik gak bisa di close atau
restart bahkan di shutdown
kalo cara close nya mudah
tinggal matiin aja langsung dari
sekeringnya selesai deh
tapi bener loh kata temen ane
gan isinya itu campuran gan ada
orang maho @#$%$@%%& terus
ada
gambar hantunya ada orang di
bunuh serem pokoknya terus
mozila nya jadi kecil besar sendiri
30. http://
www.rumdesign.com/wrong/
fokus ke ke jendela tunggu 1
menit dan lihat kejutannya..!!
31. http://www.kiwil-
curhat.page.tl/Jangan-Di-
Klik.htm
cuma web olahraga jari hampir
sama kyk urangsunda cuma
suruh klik2an aj terus2an ampe
selesai bagi yg gak sabaran
restart aj kompinya...
32. http://www.luna-
maya.com/
ternyata dikaskus banyak orang
yg dikerjain suruh buka situs ini
emang situs ini ngagetin klo mau
matiin suara kompi
33. http://
www.geryadrian.com/
ini cuma web sponsor kok gpp,
gak berbahaya & menyeramkan,
gak percaya? klik aj
New update:
34. http://
www.youtube.com/666
coba refresh ampe 10 X atau
lebih dan liat hasilnya weeee...
entar youtubenya berubah jadi
merah darah gitu.... dan
langsung buffering video
sendiri....
kita mesti nonton video itu kagak
bisa di close atau di tutub
tabnya....
untuk penjelasan youtube 666
neh ada gambarnya
35. http://piepra.talk4fun.net
baru saja w menemukan situs yg
jahil abis, w dah nyoba
masuk ...dan ini memang hanya
untuk lucu2an.
Situs ini tdk berbahaya...hanya
permainan javascript ada yg
berani coba...silakan
36. http://bit.ly/4ZibPJ
w barusan dikirimin teman
dikasih link yang lucu sich. Kalo
mau lihat silahkan klik aja. Ya
responku sih agak kaget juga.
Tapi karena dah sering liat itu
jadi terbiasa dech... xixixixixi
37. http://nopic-
hoax.blogspot.com/
boleh dapet dari kaskus tapi w
gak tau isi webnya biasanya situs
ini sering disembunyikan dgn
hyperlink
38. http://www.youtube.com/
watch?v=Shnu__NJ5Wo
oh ya waktu pertama kali ngeliat
web ini.. menurut w ini web
paling menyeramkan dari web2
lainnya bukan gambar seram
dan situs jail atau virus
melainkan video terlarang di
youtube yg katanya klo nonton
bisa mebuat anda menyongkel
mata sendiri ini bisa terjadi
apabila anda konsen fokus
kevideonya.. w sendiri dah
pernah nonton bareng2 ama
tmn sewarnet.. suasana ini
sangat berbeda dibandingkan
suasana waktu nonton sendiri
jadi w saranin klo mo nonton
video ini rame2 aj ajak sekitar 10
orang gak usah fokus ke
videonya ngobrol2 biasa aj..
dijamin anda gak bakal takut..
dah
39. http://sajjadali.com/
tu ntar ada nyanyian
trus lama2 nyanyiannya berubah
jd serem gitu credits: makmur
40. http://www.youjizz.com/
nih paling asoy yang pernah
ada !!!
dijamin klo liat pasti pingsan !!!
kaoakoakao...
41. http://www.facebook.com/
notifications.ph...5824165682
video mengejutkan di fb..
penasaran? lihat dan saksikan!
42. http://www.outube.com/
hati2 buat agan2 klo mo buka
youtube malah salah ketik yg
kebuka justru...???
43. http://
www.sinthaistudio.com/
thehouse2/
gw dikasih situs dari temen isinya
apa yah silahkan buka gw kg
berani tapi katanya berbahaya
44. http://www.oranggila.com/
yg ini ada yg baru gan jngn di
klik dah nanti ikut gila gannya
oke
45. http://www.bokre.com
jngn di klik gan kalo gak pengen
nyesel ntar
46.http://www.porkspin.com
47.http://www.meatspin.com
48.http://bluewaffle.com
49.http://2girls1cup.com
50.http://gigihweb.co.cc
sumber: http://
woamu.blogspot.com/2010/08/
situs-website-link-link-terjail-
dan.html

Artikel Terkait



{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

komentar yang bersifat sara, menghina tidak akan di tampil kan.